My Shot!!

Ini beberapa gambar hasil jepretan dari HP gw … :

try to find better spot of pool At last .. i found it ... aarrggghhh!!

Ini cum gambar carpet biasa di hotel.. (lupa euy!!) kalo ngga salah sih ini matras
nah .. kalo ini tau donk ... ini ... kalo ngga salah bangku kayu di starbucks deh
serat kayu lemari dikantor tmen gw cover galon dari rajutan
my office when get blur nah .. kalo ini dah pada tau dooonk :)

Kalo jelek harap dimaklum.. namanya juga tukang poto amatiran..
Kalo bagus, ya boleh di download and di jadiin wallpaper di HP kalian .. heheheh. Coz gw juga masih make beberapa gambar ini …;)

Cheeers~

p.s : ada atu lagi nih yang ketinggalan..


5 responses to “My Shot!!

  • fe

    yang gambar konblok.. bikin fe trauma. waktu gempa, konblok di depan kamar yang mirip itu, pada loncat² kayak piano.

  • David

    ck ck ck ck…
    ni orang gak ade mati nye ye kalo urusan beginian…..
    yg gue salut, idenya ada aja lagi

  • Jovan

    Mas… Aku suka homepagenya tapi mau ngasih advice dikit aja. Coba warnanya yg cerah gitu. Biar lebih menarik dan enak dipandang. Trus gw suka sama photo2nya. Seni banget. Coba disini sama beberapa photo human art biar lebih art dikit pembawaannya. Trus 1 lagi, tolong dibedakan sama pengambilan gambar dari HP dan kamera beneran. Jadi nanti ada golongannya masing2. Gitu aja… Secara gw juga suka sama photography dan editingnya. Maklum… Sama2 masih amatiran, kita saling mengkoreksi agar jadi lebih baik. Em ?🙂
    Salut deh buat Mas Sandy…

  • nugi

    wele… jadi tho merit nye… boleh2 ajah, asal jelas tanggal nya. jgn pas lagi kompetisi pangya yah … (lho !!!)

    hehehehe

  • Ichol

    Wakz!!!! Om NuGie? Skarang “Back to Basic” Nehh?! Kirain Mo trus”an Nekunin Olah Raga Golf “PangYa Maksud Na”😀.

    BloG nya bagus nih, apa lagi photonya, Lumayan Lah! Boleh Juga niH buat Jadi PhotoGrapher Pas Ane Married😀

    PangYa…!!!!

Tinggalkan Balasan

