Roses

waktu itu (lupa tanggalnya), pas kelar acara seminar di hotel gran mahakam jakarta, gw liat bunga seger dipajang di koridor lantai IV. Berhubung yang megang kunci kamar (keknya sih bukan kunci, wong bentuknya itu kaya kartu ATM gitu, tapi orang bilang namanya kunci kamar… pokoknya gitu deh) belom dateng, ya udah mendingan gw tarik tuh bunga dari vas (bener ga yah nulisnya) terus gw poto2 in deh … hasilnya kek gini nih …🙂

 

gimana??? bentar deh… keknya bagusan di hp gw yah gmbarnya.. apa pengaruh monitor nih??

au ah, yang jelas poto2 diatas gw ambil (teuteup) pake nokia 6230 gw.


3 responses to “Roses

  • Didie

    kaya’ na bukan mawar merah deh yg di foto, atau sekarang warna m-pink dah ganti merah ya namanya :)) Mawarnya bagus dan hasil jepretannya juga bagus.

    DD

  • nugi

    hayah!!
    yang di dangdut itu anggur merah kali jeng..bukan mawar merah…

    oya.. sekarang aping dah hyper cerewet lho.. koyo sampean.. heheheh🙂

  • fe

    mawar merah yeah.. kek dangdut (yang di dangdut itu mawar merah apa anggur merah sih?). mending mawar putih buat mama. kalo deket aping paling juga ga bakal awet sejam. gagagagaga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s