Hari ini ..

Hari ini di kantor gw lagi pada demam CS (Multi Player Games)๐Ÿ™‚ jadul banget ga sih, tapi yah dari pada ga kenal sama sekali, gpp lah daripada ga sama sekali, secara emang ternyata banyak yang belom bisa.. ya udah, itung2 kangen2an ma CS sekalian ngajarin mereka.

Oya, dah beberapa hari ini gw lagi di brain wash ma anak2 kantor nih .. ampir tiap hari disetelin lagunya Agnes Monica. Sebenernya gw ga gitu suka ma lagunya dia, but setelah gw denger2 ternyata ada juga y ang enak, sejauh ini gw suka yang judulnya Tanpa Kekasihku + Cinta diujung Jalan. And ada satu lagi lagunya Bunga Citra Lestari yang judulnya Sunny, buat gw nih lagu unik juga.. Pasalnya secara lirik nih lagu sebenernya ga ada Bobot banget .. but karena yang ngebawainnya punya teknik nyanyi yang bagus .. jadi kedengerannya enak juga ..๐Ÿ˜€


One response to “Hari ini ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s