Begadang… Again!!

Mak!
Hari gini kok masih blm bisa tdr, komplit dah 3 hari ga molor.. Help! What should i do neh.. Hiks!
Keknya gw insom lg neh. Mangkinan tipis aja neh gw😦


5 responses to “Begadang… Again!!

  • nicodemus Ade Fhelip Ronald

    badan tipis…..ndak masalah….nyang penting sehat

    seperti kata pepatah….

    kucing kurus mandi di papan
    badan kurus teteup tampan…

    yu..mari…

    bestregards
    cumi_goreng_mentega@yahoo.com

  • SilEnT

    walah begadang apaan….?emang kerjanya kalo malem jualan sate,mana mungkin bisa tidur…bang sate bang….
    aku pesen ya bang…?buruannn….ngak pakai lama….
    hahahahahahaha….

  • septy

    ahhh bukan begadang mulu mas,loe mah jet lag ….orang pd tidur situ bangun, orang bangun situ tidurrrr…malah kadang kita tidur situ juga tidur hehehhehe…..ya emang bakat kali tipis, hiduppp teepeessss

  • Cheche

    Ga usah begadang juga dari dulu mang dah tipis… Emang dah bakatnya kan? Apa emang dah cetakannya dari sana?

  • Didie

    Wooiii…!
    Nape loe?? Ade ape??? lagian giliranye waktu tidur game aja nah sekarang deh jadinye kelihatan hasil, keterusan. Yo wes nikmatin aja, mana tau sekalinya tidur bisa mimpi tno togel cong…. =))Ya tapi asal jgn ampe keterusan aja ya gak bisa tidurnya.. tepesss abesssss…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s